Menikmati Buka Puasa di Tepi Sawah Bersama Keluarga

Nikmati hidangan special “Ndalem Sukun” dengan penuh kebahagiaan dikelilingi oleh orang-orang terkasih. Merasakan berkah yang luar biasa dari bulan suci Ramadan ini dengan syukur luar biasa bisa berkumpul dalam kehangatan keluarga dan sahabat, di bawah langit yang bersemayam dengan warna-warni indahnya.

Berbuka puasa bersama di tepi sawah pedesaan dengan pemandangan sunset Merbabu yang menakjubkan, menjadi salah satu momen paling berkesan dan membekas di hati mereka. Momen yang tidak akan pernah terlupakan, dan selalu akan diabadikan dalam kenangan manis mereka.

Suasana di tepi sawah begitu hangat dan penuh kebersamaan. Terdengar tawa riang anak-anak yang bermain di antara pepohonan, sementara angin sepoy senja mulai menetes di ujung daun-daun hijau. Burung-burung berkicau riang, seakan turut merayakan momen istimewa ini.

Tidak lupa, doa-doa syukur dan harapan dilantunkan bersama saat mereka memecahkan puasa. Suara azan dari masjid desa mengiringi keharuan dan kebersamaan yang akan menjadi kenangan indah selamanya.

Karena Saat Buka Puasa Berbarengan, Harap Melakukan Reservasi Untuk Mendapatkan Buka Puasa On time. Pemesanan on the spot membutuhkan waktu proses penyajian.